Asoyy...Jokowi Nikmati Hari Pertama 2016 Sambil Sarungan di Raja Ampat



RODA GILAZ – Hari pertama di tahun 2016 digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersantai di Raja Ampat. Tak hanya santai, Jokowi bahkan mengenakan sarung, yang merupakan pakaian khas Nusantara.

Jokowi mengenakan sarung bermotif kotak-kotak dan kemeja putih lengan panjang, menikmati mati hari pertama yang muncul di ufuk timur, di Dermaga Waiwo, Raja Ampat. Jokowi tampak santai dan menikmati momen tersebut.

foto : Facebook Presiden Joko Widodo


Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah di akun Facebook Presiden Joko Widodo. Ada tiga foto yang diunggah dalam akun tersebut. Satu foto menunjukkan Jokowi tengah bersantai bersama nak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Di dalam keterangan foto dituliskan tentang keindahan Raja Ampat, dan mempromosikan tempat wisata tersebut. “Fajar perdana 2016, di dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkeling. Kita harus jaga alamnya. Rawat lautnya. Keindahan Raja Ampat, Labuan Bajo tidak kalah dengan tempat wisata di negara lain. Ayo ajak keluarga berwisata di dalam negeri!


Sejak beberapa hari terakhir Jokowi memang berada di Papua. Orang nomor satu di Indonesia ini pun memilih merayakan pergantian tahun dari 2015 ke 2016 di Raja Ampat.

Tanpa alas kaki, Jokowi tampak berjalan perlahan menuju dermaga bersama Kaesang yang sibuk mengabadikan foto keindahan pantai. Saat matahari masih bersembunyi di peraduan, Jokowi dan Kaesang sudah tiba di dermaga sekedar untuk duduk. (RG)
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment