Geger...Rio si “Anak Jalanan” Dibekuk Polisi saat Syuting


foto : klikharry.com

RODA GILAZ – Pesinetron Dylan Putra Allen Car atau Dylan Carr, yang memerankan tokoh Rio dalam sinetron terkenal “Anak Jalan” digerebek polisi saat syuting, di kawasan Jakarta Timur, Rabu (6/1/2015). Dylan ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan 0,4 gram alias 1 linting ganja. Narkoba itu ditemukan polisi dari penggeledahan tersangka di lokasi syuting. Saat ini Dylan tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolre Metro Jakarta Selatan.

"Kami mengamankan salah seorang artis pemeran “Anak Jalanan” berinisial DPA (20) Rabu, 6 Januari 2016, sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Ceger, Jakarta Timur. Saat itu tersangka lagi syuting," kata AKBP Surawan, Wakapolres Metro Jakarta Selatan, kepada wartawan, Kamis (7/1).

Ia menyebut, penggerebekan terhadap Dylan lantaran adanya laporan dari masyarakat, tentang penyalahgunaan narkoba oleh artis ganteng itu. Dari pengakuan tersangka kepada polisi, Dylan mengaku sudah mengonsumsi narkoba sejak setahun. Dylan juga mengaku mengonsum ganja di lokasi syuting.

"Pada saat ditangkap, tersangka menggunakan narkoba di lokasi syuting sendirian. Alasannya untuk kesenangan pribadi. Dari hasil tes urine dia dinyatakan positif," ujar Surawan.

Polisi saat ini tengah mengembangkan penangkapan tersebut, untuk mengejar pengedar dan bandar yang menyetok narkoba ke Dylan. Surawan menyebut, DPA sering membeli ganja ke seseorang dengan harga Rp 50 ribu per linting.


Atas kasus ini, pesinetron itu dijerat dengan pasal 111 ayat 1 UU Narkotika. Dengan jeratan pasal itu, Dylan terancam hukuman 12 tahun kurungan penjara.

Sementara itu, Dylan setelah dicokok polisi mengaku menyesal telah mengonsumsi narkoba. Ia pun menyatakan tak akan menyentuh barang haram itu lagi. "Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi," akunya.


Dylan Carr merupakan artis pendatang baru, yang mulai tenar saat memerankan Rio dalam sinetron “Anak Jalanan” yang ditayangkan RCTI. Pria kelahiran 8 Januari 1995 ini, dalam sinteron itu menjadi salah satu anggota Geng Srigala. Geng ini adalah geng motor yang jahat dan suka membuat keributan. (RG)
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment