Mobil Tempur Unimog Milik Arnold Schwarzenegger Ditawarkan Rp 4 Miliar


RODA GILAZ - Sebuah situs jual beli ternama, baru-baru ini memasang sebuah mobil truk Mercedes Benz Unimog berwarna putih di salah satu page situs resminya. Mobil yang biasa digunakan militer tersebut tampil untuk dijual sang pemiliknya.






Pemilik yang tak lain merupakan aktor ternama yakni Arnold Schwarzenegger yang dikenal dalam film ‘Terminator’ tersebut, akan menjual kendaraan kesayangannya di situs jual beli online.

Dalam situs tersebut Arnold juga memberikan informasi tentang kondisi serta beberapa komponen tambahan pada mobilnya seperti spion yang telah menggunakan kamera, sunroof, winch, suspensi udara, jok kulit berbahan vynil, sistem audio, serta perangkat penunjang kendaraan offroad. Demikian seperti dikutip Autoevolution.

Sedangkan di balik bonetnya mobil ini dibekali mesin diesel berkapasitas 6,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 320 hp dengan sistem penggerak empat roda. Sedangkan roda juga telah diubah dengan diameter besar.

Sang aktor membanderol kesayangannya tersebut dengan harga sebesar USD350.980 atau sekira Rp4 milliar, harga tersebut tentu ditawarkan lebih mahal dari pasaran kendaraan Unimoq yang berbanderol sekira USD273.600 atau sekira Rp3,8 milliar.(RG)
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment