Ingin Mobil James Bond di Film Spectre? Siapkan Rp 29 Miliar!



RODA GILAZ - Keseruan film James Bond, Spectre masih terasa hingga kini, khususnya pada mobil yang digunakan pada film produksi Inggris itu, Aston Martin DB10. Dari 10 unit DB10 yang dibuat, hanya satu mobil yang akan dijual dalam lelang yang akan pada Februari mendatang.



Aston Martin secara khusus memproduksi DB10 hanya untuk keperluan syuting film Spectre. Mobil itu diproduksi dengan pengawasan dari Eon, perusahaan produksi film James Bond.

Mobil sport yang menjadi tunggangan aktor Daniel Craig dalam film tersebut kini menjadi incaran.

Lelang di Christie's King Street, London, Inggris  menjadi jalan terakhir bagi para peminat mobil yang menjadi ikon James Bond tersebut. Bagi yang beruntung, tidak hanya dapat membawa pulang mobil coupe dua pintu tersebut, tapi juga bonus tanda tangan dari Daniel Craig.
Dilansir The Verge, Jumat (22/1/2016), perkiraan harga yang akan dilepas untuk mobil dengan mesin V8 4.7 liter itu mencapai hingga US$ 2,1 juta atau sekitar Rp 29 miliar. Lelang akan berlangsung pada 18 Februari 2016.


Namun seperti diberitakan CNN sebelumnya, bagi yang beruntung mendapatkan mobil eksklusif ini nantinya tidak dapat dikendarai di jalan karena tidak memiliki sertifikasi jalan kemudi. DB10 hanya dapat dikoleksi maupun menjadi ajang pamer pada kerabat. (*)

sumber: detik.com
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment