Biadab, Ibu di Surabaya Dibunuh Anaknya Sendiri dengan Kejam

foto : detik.com



RODA GILAZ - Seorang ibu tewas setelah ditusuk pisau. Yang mengagetkan, pelaku penusukan adalah anak kandungnya sendiri. Si anak pun kini sudah diamankan polisi.

Ibu tersebut adalah Suciati Ningsih (54), warga Jalan Sememi Kidul VI. Sementara anak durhaka tersebut adalah Sigit (35). Sigit adalah anak bungsu Suciati.

"Peristiwanya terjadi hari Mi
nggu (17/1/2016) kemarin, sekitar pukul 07.40 WIB," ujar Kanit Reskrim Polsek Benowo AKP Didik Tri Wahyudi kepada wartawan di Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Senin (18/1/2016), dikutip dari detik.com.

Didik mengatakan, Sigit menusuk ibunya dengan pisau dapur. Entah terlalu emosi atau terlalu kuat menusuk, pisau dapur itu sampai patah. Ada empat tusukan di pinggang bagian kiri Suciati.

Sigit mengatakan bahwa tusukan tersebut awalnya tidak membuat Suciati langsung terkapar. Suciati masih bisa berdiri tegak meski bersimbah darah dan meminta bantuan tetangganya.

"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Darma Husada (BDH)," lanjut Didik.

Suciati sempat dirawat di rumah sakit tersebut hingga pada malam harinya dirujuk ke RSU dr Soetomo karena lukanya yang bertambah parah. Pada Senin siang sekitar pukul 13.35 WIB, Suciati dinyatakan meninggal saat dirawat.

"Sepertinya tusukan pisau itu mengenai organ vitalnya," kata Didik.

Didik menambahkan bahwa Sigit sendiri sudah diamankan dan sudah menjalani penahanan. "Kasus yang awalnya penganiayaan ini berubah menjadi kasus pembunuhan, pasalnya berubah" tandas Didik. (RG)
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment