Harga dan Spesifikasi Inova Venturer 2017

Roda Gilaz - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi hadirkan varian baru Kijang Innova berjuluk Venturer. Hadir sebagai line-up tertinggi mobil legendaris Toyota, MPV ini secara resmi mengaspal di Tanah Air mulai Januari 2017.

Nama Venturer yang disematkan pada Kijang Innonva, memiliki arti mengedepankan unsur prestise dan gagah. Dengan segala perubahan dan pembaruan yang dilakukan, mobi ini dianggap cocok untuk menemani pengguna-nya dalam petualang di kota maupun luar kota.

Setidaknya, ada 15 item pembaruan yang dilakukan Toyota di varian baru model multi perpose vehicle (MPV) andalannya ini. Bahkan Toyota mengklaim, sudah melakukan survei dan mengikuti kemauan konsumen yang menginginkan tampilan Kijang Innova lebih gagah dan adventurer. Meski begitu, Toyota tetap ingin mempertahankan DNA Kijang Innova yang legendaris.
Toyota Indonesia

Dikutip dari Oto.com, perubahan paling mencolok terlihat pada eksterior. Di bagian, ini, terdapat beberapa pembaruan seperti penggunaan lampu LED proyektor dengan rumahnya yang berkelirss smoke. Grill depan juga dibubuhi cat serta krom hitam. Untuk mempermanis tampilan depan mobil ini, Toyota menyematkan ornamen bumerang di grill depan. Sedang lampu kabutnya, juga sudah diberi lapisan krom gelap juga.

Untuk menghadirkan kesan adventur, Venturer dilengkapi new front bumper dengan spoiler dan ornamen krom. Sementara dari bagian sisi, dipermanis lewat penggunaan over vender yang sebelumnya sudah diterapkan Toyota pada Yaris Heykers. Perubahan lainnya tampak dari penggunaan velg hitam serta side skirt design.

Untuk fitur keamanan, Toyota melengkapi Venturer dengan Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, serta emergency brake signal. Dengan kehadiran tipe baru, total kini Kijang Innova memiliki 14 varian. Sementara untuk varian Venturer memiliki pilihan warna seperti Super White, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Avant Garde Bronze, Alumina Jade, dan Red Mica Metallic.
Toyota Indonesia
Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 386 juta hingga yang tertinggi sekitar Rp 445 juta. Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Sri Agung Handayani mengatakan, hingga peluncuran Venturer, sejauh ini sudah membukukan pemesanan sebanyak 50 unit. 

"Saat ini sudah ada SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 50 unit. Semuanya di-booking dari konsumen yang belum tahu unitnya atau impulsive buyer," katanya di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin 16 Januari 2017 dikutip dari Viva.

Hasil tersebut, lanjut Sri, karena memang unit yang disediakan cukup terbatas sebelum dilakukan peluncuran. "Kita baru launching, mudah-mudahan nanti dengan lancarnya pengiriman ke diler, akan menjadikan pemesanannya lancar juga," ujarnya. (*)
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment