Ngincar Renault KWID Tapi Bingug Servis di Mana? Ini Solusinya

 
renault.co.in

RODAGILAZ - Mobil Renault KWID yang mulai dipasarkan di Indonesia, diprediksi bakal booming. Terlebih mobil yang mempunyai desain sporty itu ditawarkan dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 117 juta (on the road Jakarta).

Kendati demikian, banyak orang yang melirik mobil ini khawatir mengenai perawatan mobilnya. Pasalnya, diler Renault di Indonesia masih sangat sedikit. Menanggapi keraguan ini, PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia, memberi kepastian pemilik KWID tak akan kesulitan melakukan servis mobil.

Pasalnya, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Nissan untuk memberikan layanan servis bagi pemilik Reneult KWID di seluruh Indonesia. Ario Soerjo, selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia dalam acara peluncuran Kwid di Kota Kasablanka, Jakarta, memastikan perlakukan bengkel Nissan terhadap Renault KWID tak akan berbeda dengan mobil Nissan lain.

"Untuk servis Kwid bisa dilakukan di bengkel resmi Nissan. Kondisi ini sudah kami persiapkan guna membuat rasa aman si pemilik," katanya.

Meski demikian menurut dia, jaringgan Nissan di seluruh Indonesia hanya memfasilitasi untuk servis berkala. Sementara untuk penjulan mobil KWID tetap di dealer resmi Renault.

Sementara memanfaatkan bengkel resmi Nissan, jaringan Renault Indonesia dengan spesifikasi 3S (sales, service, spare part) akan didirikan secara bertahap yang telah menjadi salah satu bentuk komitmen Renault di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga : BMW Siapkan 5 Model Baru untuk Indonesia

PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia baru memiliki 10 bengkel yang tersebar di Jakarta (3 bengkel), Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan dan Pekanbaru, demikian yang dilangsir mobil123.com.

Atas perintah prinsipal Renault, Indonesia sebagai negara potensial untuk mendongkrak penjualan Renault secara global. Wajar investasi dealer 3S secara masif harus segara dilakukan.

Sayangnya pihak Renault masih enggan membocorkan daerah baru yang akan menjadi lokasi berdirinya dealer Renault karena masih melihat volume penjualan Renault di Tanah Air.

BERIKUT PAKET HARGA DAN ASESORIS YANG DITAWARKAN RENAULT INDONESIA



Renault KWID accessories package
sumber : renault.co.in
Share on Google Plus

About Roda Gila

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment